Syarat Rujuk Ashley Cole


Sudah dengar kabar tentang Ashley Cole. Mantan pemain bek kiri Arsenal yang di curi lewat lobby bawah meja oleh manajemen Chelsea beberapa tahun yang lalu. Oke.. begini. Setelah tidak mendapatkan posisi starting eleven dikarenakan oleh hantu cedera, nampaknya masalah lain masih terus membayangi.

Masalah kali ini datang dari hubungan pribadi Cole dengan istrinya Tweedy. Setelah dikabarkan ketahuan selingkuh dengan beberapa wanita dan dituntut cerai, Cole mendapatkan kesempatan kedua untuk kembali ke pelukan istrinya.

Akan tetapi “rujuk” ini tidak dengan tanpa syarat. Sang istri meminta syarat agar supaya bisa Cole dapat kembali kepelukan istrinya. Syarat pertama : Ashley Cole harus mau “puasa” sex dengan istrinya selama enam bulan. Busyet.. Jadi bertanya-tanya nih seorang pria yang sehat dan kaya harus hidup tanpa sex selama enam bulan sedang tiap hari dihadapkan sama istri molek tiap hari, kira-kira apa yang terjadi? Hehehehe, terbayang deh berapa banyak sabun ma sampo yang bakal menjadi “korban”. Paham? Eits, Jangan salah sangka, si Cole memang suka mandi ma cuci rambut kok. :p

asley cole

Sedang syarat kedua cukup simple dan menurut saya mampu untuk dilakukan cowok normal manapun. Yaitu nggak boleh keluar malam bersama teman-teman cowoknya. Kemudian apakah itu artinya bisa keluar malam dengan teman-teman ceweknya, saya juga nggak ngeh. Dasar pasutri aneh. Dan kemungkinan besar sebagian pembaca disini setuju bakal kemana arah pernikahan ngaco ini. Yach, semoga yang terbaik aja yang terjadi.

Menurut sumber berita yang ada, Ashley Cole nampaknya lapang dada menerima “rujuk” ini. Bagaimana tidak, bayangkan berapa ribu poundsterling yang akan keluar untuk membayar harta gono gini yang bakal dibebankan ke doi. Jadi ya, nggak ada pilihan. Buat mas Cole saya utchapkan selamat datang di P.S.T.I (Perhimpunan Suami Takut Istri).

Mangkanya jangan nyuri atau keluar tanpa ijin dari team sakti Arsenal, bisa tidak barokah (halah). Kqkqkqkqkq. Hidup Arsenal!!! (meski sekarang sedang berada di urutan 3 klasemen sementara EPL ). Dan saran saya, kalo selingkuh yang pinter dong. Masak kalah ma Dodol dan ichal?

2 thoughts on “Syarat Rujuk Ashley Cole

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s