Parkir Dimana.. Belanja Dimana..


nope, i’m not dead. I’m just busy doing stuff. Got married in May, moving out from old place and now i’m at my new place at jakal KM 8. Memang agak susah sekarang buat nulis blog, xl-unlimitednya udah hangus ga keurus, soalnya sinyal edge pun ga mau nangkring di modem lama ku. akhirnya karena sebuah tulisan dari mas Milisdad , langsung dah nyoba tuh 3, eh stabil.😛 stabil lemot tapi (lol)

baiklah, back to the topic. Beberapa hari yang lalu, saya dan istri sempet meributkan tentang biaya parkir di mirota pasaraya (jakal km6) *penting kali ya*, tapi itulah. semenjak menikah, kita mencoba untuk sebisa mungkin berhemat. Lari-larinya ya itu, uang parkir aja diributin.

Sebenernya agak malu untuk mengakui, cuma ya gitulah fact of life. Two married couple, one of them PNS dan satu lagi  dosen PTS partly mahasiswa partly Instruktur kursus dan hardly making baby, you got to admit, it’s not heaven like kind of life. 😛

Lanjot, fakta bahwa dijakal km 6, setelah ringroad utara berjejer dua buah gedung perbelanjaan besar di Jogja telah lama ada, yaitu Superindo jakal dan Mirota Pasaraya. Entah kenapa pemerintah kota memperbolehkan kedua bangunan itu berdiri berdekatan. Mungkin biar tambah macet kali ya?. Kemudian, fakta bahwa barang-barang di Superindo adalah lebih mahal dari Mirota adalah juga bukan sesuatu yang baru. Namun saudara pembaca, ada sesuatu yang membuat saya tercengang. Yaitu, uang parkir di Mirota adalah Rp. 1000,- rupiah dan di Superindo adalah Rp. 500,-. Halah.

akhirnya dengan niat yang shahih untuk berhemat, saya dan istri bersepakat untuk memarkir motor di Superindo dan kemudian sneak in silently ke Mirota. Dan, Alhamdulillah ga ketahuan.😛

Setelah puas belanja di Mirota, balek deh sembunyi-sembunyi ke Superindo lalu menaroh tas belanjaan di motor dengan merk menghadap kedalam. *takut ketahuan*.

begitulah, pengalaman saya menghemat uang parkir. #GakPenting!

Update!
Sekarang berlaku kebalikan. Kalo parkir di Mirota: Rp 500,- kalo di Superindo: Rp. 1000,- (tarif parkir motor roda dua)

8 thoughts on “Parkir Dimana.. Belanja Dimana..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s