back to jogja


jam 4 sore. hari ini udah mulai masuk kembali di Jogja. sudah empat hari lepas dari jogja. ada amanat buat ngisi pelatihan lagi di cilacap, materi masih sama “network administration w/ windows server” tapi malah jadi “using ping and file sharing  in microsoft xp”.

tim instruktur dari BTC ada tiga. Priawan : inst. dotnet, setiawan dwi Nanda : inst. linux dan saya sendiri.🙂

pesertanya bapak-bapak dan ibu-ibu gitu. agak lambat memang.. wong ada juga yang mindahin data dari komputer ke flash disk aja minta dibantuin.

terlepas dari itu, semangat dari peserta yang berjumlah 30 orang dari dinas-dinas di Cilacap ini sungguh bisa dibanggakan. aku aja kalah.. salut bapak-bapak ibuk-ibuk.. senang berbagi pengetahuan dengan kalian.🙂

semoga ilmunya bisa dipakai ya..

4 thoughts on “back to jogja

  1. itu karena memang sudah didoktrinasi.. ehehehe, enggak ding. itu hanya semata buru2 posting yach jadinya kayak yang dibtc.
    (tanpa bermaksud mendeskreditkan tulisan di btc).

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s