VAGABOND


yee bisa poto ma tokoh komik paporitku.. Musashi miyamoto kyaaaa.. (pameran komik Jogjakarta)

Komik berjudul Vagabond ini sungguh memberikan sesuatu cita rasa komik yang belum pernah aku rasakan saat membaca komik lain. nuansanya berbeda. sungguh dingin dan macho banged.
Menceritakan tentang sebuah nama besar Musashi Miyamoto, seorang pemuda biasa yang berubah menjadi seorang petarung samurai tak bertuan berikut tentang liku-liku kisah hidupnya.

Satu hal yang kudapat dari komik ini, KERJA KERAS DAN PANTANG MENYERAH!!

10 thoughts on “VAGABOND

  1. Ndep.. kamu kok tambah pe***k aja??? Sejak kapan rambutmu jabrik kayak abis kesetrum gitu??

    btw Musashi miyamoto itu ya ya?? baru tau… jelek bgt ya?? tokoh komik kok pake jaket dgn tulisan anger..

    *mabokkk*

  2. @ wawan
    Hahahahaha..

    @ grandong & firdi
    bukan yang pake jacket. kalo yang pake jaket mas Ahmad Hanafi cakep.. :p

    @ firmawan
    Mana wan, pasti kamu mo bilang “aku punya bukunya pi..” gitu ya?

  3. @ kay
    ehm, hutan nggak ada pameran komik ya?

    @ agoong
    ora kok, meng rodok nggantengi :p. wingi kesananya iku karo cah2 kkn uii.
    ono linda, ono dewi, selly, karo Zaki. ono foto-foto liyane sih. tapi males uplot fakir bandwidth.😦

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s