MTV-HOMEWRECKER, extreme makeover.


ga bisa tidur, jam 11 malam lewat tapi tetap mataku nggak bisa merem. 15 menit saya habiskan untuk bolak balik badan di atas kasur. sumuk. tadi siang lumayan berat kerjaan di btc, salah satunya planning schedule untuk kpde Bangka Belitung yang nggak sesuai jadwal. akhirnya dengan berat hati mencari instruktur yang available dan mau untuk ngajar. capek..

beberapa menit berlalu, mataku dah mulai ngantuk. dah siap masuk ke alam bawah sadar, eh ada suara aneh keluar dari tivi. ternyata saya lupa matiin tv. kebetulan di situ lagi diputer acara aneh. masak bikin acara yang isinya : menerima dan membantu balas dendam komplain-komplain dari orang-orang yang merasa sakit hati karena dikerjain ma temennya. mbalesnya tu ngacak2 isi kamar si temen sampe si korban puas. jadi bukannya membantu untuk merenovasi kamar, tapi malahan bertujuan buwat ngrusak total kamar. judulnya : MTV-HOMEWRECKER.

Inti dari reality show ini, adalah membantu membalas dendam seseorang kepada temennya yang pernah ngerjain dirinya. Episode semalem cukup seru, sayang hanya ngliat separo dari fragmen pertama, dan ngliat bagian kedua sampe selese.

kasus yang pertama (liat akhirnya saja), kamar dimakeover jadi semacam car impaund. jadi kamar tu ada potongan mobil yang dimasukkan ke kamar, ada loket tempat petugas, serta ada mesin dereknya dan boneka favorit si jail di gantung di derek itu.

Kasus yang bagian kedua agak parah, ada dua orang cowok yang bersahabat. Terus ada salah seorang dikerjain sama temennya pas lagi mabok berat. masih mending kalo lukis wajah, ato nyelipin rokok di kaki doi itu masih bisa ditolerir. Yang terjadi adalah selagi mabok, si tukang iseng itu menyukur abis (maap) bulu kemaluan temennya.😛 bisa ditebak kan, betapa marahnya doi pas bangun pagi-pagi dan mendapati “paket”nya sudah berubah penampilan.. hahahahaha.

Akhirnya si Korban (yang udah memiliki potongan baru)ini coba menghubungi Home-wrecker. maka dengan bantuan team itu, si korban dengan sukses bales dendam ke temen itu. caranya cukup kreatif. yaitu dengan mindahin isi kamarnya ke trailer kemudian mengisi kembali kamar itu dengan berbagai macam bulu. mulai dari dari bulu domba, bulu orang, bulu buatan, atopun bulu2 yang bisa didapet. gilak. ga cuman itu, kaos ma sepatu favorit dimasukkan ke semacam bokong-berbulu-buatan komplit dengan lendir yang entah dari mana asalnya. hehehehe.

Ga cukup itu, si temen yang tukang iseng itu dikasih liat ranjang yang biasa doi tidurin, di pake buwat motong bulu badan orang. hahahaha. sumpah asik banget. si tukang iseng hanya bisa nyengir dan misuh-misuh sepanjang acara (jadinya malah kayak tivi di mute, sebab kebanyakan sensor).

5 thoughts on “MTV-HOMEWRECKER, extreme makeover.

  1. aku mau.. aku mau… ada project ke bangka belitung khan?? kalo SIG aku bersedia dgn sepenuh hati dan ikhlas kok… aku rela murtad dari exindo.. haha :))

  2. @Blogdokter
    wah ada dokter berkunjung, selamat datang kami ucapkan.
    Iya, saya juga untung2an nonton acara ini. Kayaknya operator global tipi lagi kilaf. Kqkqkqkq.

    @ agung
    gung, dirimu nggak nyambung banget. mosok komen di sini. aduh, tape dech.

    materinya ini gung, Aplikasi arcview ato mapinfo dengan GPS. trainingnya di btc. dirimu bisa make GPS?

    aku nggak bisa bayangin gimana jika direktur exindo baca ini. satu orang murtadin exindo dan satu lagi “calon” murtadin saling berkolaborasi. hihihi.

  3. lhahh khan dirimu yg mulai mbahas bangka-belitung dsini.. ehh kalo yg trainingnya keluar pulau untuk materi SIG ada gak?? GPS aku masih newbie je..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s