Sekatenan kesampean


Beberapa hari yang lalu tepatnya tanggal 4-6 Maret, aku mendapat tugas untuk menemani bos ke Sekatenan. Jujur saja, se-umur umur hidupku yang boring ini di jogja baru kali ini berkunjung ke sekatenan.

Selama di sana kita diberi amanah oleh Dinas Pendidikan kota Jogja untuk menampilkan hasil dari PNF (Pendidikan Non Formal) bukan Pemrograman Non Frosedural dol! .Kami berbagi stand dengan salah satu pendidikan kursus lain yaitu IPBI (ikatan penjahit busana indonesia), hehehehe.. iya. Aku juga kaget kalo penjahit busana punya ikatan. Akan tetapi karena bosen dan lumayan sepi banget pengunjung akhirnya bos bareng mas budi mengalihkan kegiatan ke progeram “nonton pilem” (untuk bos-bos laen jangan meniru tindakan ini ya). Pada dasarnya Program ini hanyalah inovasi nonton filem biasa, cuman tempatnya di sekaten (plus ditonton pengunjung yang lewat).

img_8754.jpg

Bos ma mas budi (Mas budi mingkem dikit plis)

Dalam kesempatan pameran tersebut kita menampilkan brosur, voucher belajar, modul serta consultation services. Seperti yang telah aku duga sebelumnya, pameran kita sepi pengunjung gagal total. Karena secara, pengunjung yang ada di sekaten punya mindset untuk mencari hiburan bukan kursus.

Akhirnya pada hari terakhir, secara brilian saya mengambil pilihan untuk berjalan2. Membeli kantong pinggang hape (seharga 18ribu melalui proses tawar-menawar yang sengit), kantong ini sungguh langka dipasaran. Coba tebak, ada berapa kantong hape yang muat dijejeli N-Gage Klasik plus zte? Jawabnya (secara mengejutkan) Kagak Ada!!!!. Akhirnya setelah selesai beli, aku balik lagi ke stand.

img_8745.jpgimg_8793.jpg

Ini toh wajah sekaten…

Tepat pukul 9, kita beresi barang2 show. Pulang mampir McD di daerah tugu. Dan makan ayam goreng plus cocacola. Thx bos… kenyang euy.

4 thoughts on “Sekatenan kesampean

  1. Wahhh ora ngajak aku je.. kalo ngajak aku pasti banyak tuh yg pengen maen2 ke stand.. itung2 sambil liat makluk langka.. upss.. hehehe

  2. KERJAANNN LAGI???? maauuuuuuuu!!!! apa??? Apa???? * sok histeris gaya bencong taman lawang*

    kapan ya ssenin lah aku ke BTC..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s