Antara NetBeans 5.5.1, UML, WebDesign dan Jaringan.


netbeanwuah, pagi pemirsa yang budiman,

maapkan hamba lama tak mengisi blog. semoga tidak ada yang kecewa..
oke, saya mulai..

begini pemirsa.. uah, cuapek bangetz man…
semenjak minggu kemaren, ane nggak sempat break ato libur barang sekali pun. Pasalnya, dari minggu kemaren tugas dari kantor dan dari kampus kaya nggak ada abisnya.
dari manage projek yang udah berjalan, menawarkan projek training ato aplikasi ampe rekrutmen instruktur baru.. pusiiiink… belum lagi bikin rancangan software make UML buwat tugas kuliah. tapi alhamdulillah, akhirnya semua bisa terkejar minggu kemaren..

selanjutnya, saat ane rasa pengen take a break libur barang sehari disambi belajar OOP make Netbean (oh, pertama make langsung jatuh Cintrog ane), ternyata eh ternyata, mak bedunduk.. datang tawaran ngajar (lebih mirip paksaan) buwat training 5 hari di BTC, tamu nya dari Indra Giri Hulu.. (Riau kalo nggak salah). eniwey, karena ternyata instruktur buwat jaringan bisanya hanya sore ampe malam akhirnya ane yang ketiban rejeki buwat ngajr mereka.. (wedeh, mana nggak siap silabus lagi) akhirnya dg keterpaksaan ane belajar jaringan.. dari mulai ip, subnet, ampe manage server 2003 (bkin domain, Mail server dll).

lanjadilah sodara2 ane ngajar jaringan.. ampe sekarang hari kedua. dan ternyata sesi teknisi dan jaringan yang sedianya 24 pertemuan diminta u/ dikurangi (dipadatkan) mjd 15 sesi. sip (dalam hati kubilang, mantap)…

jadi terpaksa belajar buwat Netbean, UML, dan web design tertunda.. prioritas belajar LAN dulu. (belajar kalo terpaksa tuh nggak enak yach).

tinggal besok, horeee. bis tu freee.

eh, gak ding masih ada kelas teknisi😦

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s