plans for the day


pagi para pembaca budiman, hari ini sabtu, seharusnya adalah hari libur bagi saya… akan tetapi apa mo dikata ada siswa yang minta jadwal saat ini, dia bilang dengan semangatnya “mas, sabtu jam 8 pagi ya” sambil sedikit muncrat. sambil mengelap muka aku bilang “oke mbak, sabtu jam 8” sambil mbatin, iso tangi pora ya? hehehehe. maklum, akui saja… orang cakep tu memang jarang yang bangun pagi. (tul gak?)

eniwey, setelah dgn sedikit dipaksakan meninggalkan habit cowok cakepku. aku berangkat ngajar. lumayan semangatlah, siswanya cewe (jarang2 ada ce yang bljr Teknisi komp). akan tetapi, apa lacur ternyata setelah sekitar 45 menit berlalu sodara-sodara, diriku dibiarkan menunggu sambil nulis blog ini. huehue..

kalo saya pribadi sih gpp (abis, udah datang aja dapat duit kok – duit transport), akan tetapi sampe membuatku menunggu yang pasti ini (halah) yang paling membuatku sebal. batinku, baru kali ini ketemu cewe yang mana ketemu sekali aja, cewe ini bisa bikin aku menunggu kaya nurdin halid menunggu putusan pengadilan. haaaaah. biasanya kan aku yang bikin cewe nunggu. huh,  awas.. besok aku yang nelat. wuehehehehehehe…(sdkt ga propesional ya?, yo ben).

rencananya sih, hari ini bis ngajar mo pulang. langsung nyerpis motor terus ketemuan ma adik.. tapi apa mo dikata.. pagi2 udah ketemu si bos, terus dikasih joblist yang ga lumayan panjang tapi berat + sentrap sentrup (kayaknya lagi pileg bosnya), hehehe.
1. moto (motret) peserta dari Poltek samarinda (pernah aku ajarin teknisi komp juga)
2. bakar cd
3. bantu ngurus pengadaan hardware di MSD jogja (program hibah)

that’s it, gagal deh “plan of the day”. there goes my day off.

oya, ternyata mbaknya(siswanya) bis ditelpon FO, bilangnya sabtu siang. uasal banget. nggak mau dong, janji tetep janji (huh, rasain tuh).

dapat uang transport, dapat uang transport..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s